LIKA LIKU KEHIDUPAN

Memasuki bulan Oktober sampai November perbaikan jalan menjadi sebuah agenda rutin oleh pemerintah.

Tapi kalau melihat kualitas jalan yangg diperbaiki tidak seluruhnya parah. Bahkan jalanan yang masih layakpun dibongkar juga. Pikiran nakalpun berkelebatan, jangan jangan strategi untuk menghabiskan anggaran😉

Astagfirullah….Ampuni kami yang tidak bisa menjaga amanah, baik sebagai pribadi, kepala keluarga,kepala rumah tangga, sebagai staff maupun sebagai pimpinan dikantor.

Namun apapun niat dan tujuan dari perbaikan jalan tersebut, yang jelas banyak merugikan pengguna jalan, karena tidak di manaje dengan baik. Kemacetan, kecelakaan yang sampai memakan korban material,immaterial bahkan jiwa.

Bagi para pengguna jalan, baik yang jalan kaki, becak, pengguna sepeda ontel, sepeda motor, roda empat dari kelas butut sampai mobil mewah pasti berusaha menghindari jalanan yang rusak, sekecil apapun kerusakannya.

Begitun dalam  kehidupan, semua orang berharap tidak memiliki masalah bahkan menghindari cenderung ingin menghindari masalah. tapi justru itu yang salah, masalah harus di manage dengan baik agar tidak terjadi kemacetan,agar tidak memakan korban. menghindari masalah tidak selamanya baik, kalo tidak dimanage dengan baik bisa jadi kita diserempet dari samping atau diseruduk dari belakang atau ditabrak dari depan oleh masalah baru.

Published by: sukandar99

aku karyawan swasta yg bergerak di bidang perkebunan, pekerjaanku mengantarkan aku pada cita citaku utk bisa bermanfaat bagi banyak orang sekaligus bisa mengaplikasikan ilmuku agar bermanfaat bagi orang lain.

Categories KEHIDUPANLeave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s